Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Dunia tekno

Dunia tekno

Pentauran Cepat Untuk Android Nougat

Android cepat pengaturan panel menerima perbaikan Selamat datang di Marshmallow, dan dengan beberapa finessing besar dalam versi terbaru, itu telah berubah menjadi salah satu fitur paling berguna Nougat's.
Penyetelan cepat-grid "cepat ubin" yang Anda lihat ketika Anda babatan turun naungan pemberitahuan — kini sepenuhnya dinamis dan disesuaikan. Banyak dari ubin lebih fungsional dari mereka, Anda dapat menyusun ulang atau menghapus mereka sama sekali, dan Anda bahkan dapat menambahkan ubin baru dari pengembang pihak ketiga.

Kita akan langkah Anda melalui segala sesuatu yang Anda perlu ketahui tentang pengaturan cepat baru, dan tinggal disetel sampai akhir untuk belajar tentang beberapa aplikasi penyetelan cepat baru terbaik di luar sana.

Menyesuaikan Panel penyetelan cepat

Menggesekkan turun sekali dari bagian atas layar telepon Anda menunjukkan pemberitahuan Anda serta akses cepat bar yang mengandung lima ubin di panel pengaturan cepat.

Menggesekkan turun kedua kalinya membuka panel penuh. Ini adalah paginasi, dengan sembilan ubin per halaman. Anda juga dapat membuka ini langsung dengan menggesekkan turun dengan dua jari.
Ketika Anda sedang menyesuaikan panel, kuncinya adalah untuk mendapatkan ubin Anda paling sering digunakan pada halaman pertama. Tekan tombol Edit di kanan bawah untuk memulai.

Menambahkan, menghapus, dan penataan kembali cepat ubin adalah yang sederhana seperti menyeret dan menjatuhkan mereka ke tempatnya. Pegang jari Anda di genteng untuk kedua, kemudian tarik ke mana pun Anda inginkan.
Ubin lima pertama membuat bilah akses cepat. Anda harus menempatkan keramik yang Anda gunakan paling — seperti Wi-Fi, baterai, atau senter — di sini. Ubin sembilan pertama di daftar akan muncul di halaman pertama.

Ubin yang tersedia tetapi tidak terpakai saat ini dapat ditemukan di bawah separuh layar, di bawah Drag untuk menambahkan label ubin. Untuk menambahkan genteng, tarik ke atas separuh layar. Untuk menghapus ubin, Anda tarik ke bagian bawah separuh layar.

Penyetelan cepat pintas

Fungsi ubin cepat pasti telah didorong di Nougat. Kebanyakan dari mereka sekarang menerima tekan dan tekan lama.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post