Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Dunia tekno

Dunia tekno

Dunia tekno

Indosat ooredoo Dukung Belajar Online

Menjadi pemimpin telekomunikasi digital di Indonesia, Indosat Ooredoo terus memperkuat komitmennya dalam memberikan manfaat digital
bagi masyarakat, khususnya dunia pendidikan.
Berkolaborasi dengan Quipper, platform pembelajaran online, Indosat Ooredoo lagi berpartisipasi dalam membangun dunia pendidikan telah menjadi lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua siswa sekolah di seluruh Indonesia, terutama di luar Jawa.
Program yang merupakan bagian dari pendidikan CSR Indosat Ooredoo Pilar bertujuan akses semakin lebih terbuka untuk pendidikan melalui penerapan ICT dan sistem sekolah digital.
anak-anak sekarang bisa belajar hanya dengan membuka platform yang Quipper melalui perangkat digital melalui jaringan Ooredoo IM3, mencari pengetahuan, masalah kerja praktek, hal itu memungkinkan mereka untuk berinteraksi dan berdiskusi dengan guru dan teman sebaya.
"Indosat Ooredoo ingin membuat dunia digital sebagai alat untuk lebih mudah diakses dan dapat dicapai oleh semua anak-anak sekolah di pendidikan Indonesia. Berikut Indosat Ooredoo aktif di bidang telekomunikasi digital terbuka untuk akses pendidikan. Dengan Internet dan teknologi digital, Anda bisa meminimalkan kesenjangan geografis dan waktu, "kata Deva Rachman, direktur kelompok komunikasi perusahaan, Indosat Ooredoo, Kamis (23/3) di Jakarta.

kartu Ooredoo Indosat SIM menyediakan 100.000 bonus Data Ooredoo IM3 adalah 30MB per hari yang dapat diakumulasikan hingga 1GB untuk setiap pengguna nelpon 1000 USD / hari
dengan tingkat Rp1 / detik untuk semua operator.
Selain itu, tambahan kuota 500MB per bulan akan diberikan kepada siswa masih aktif menggunakan salah satu Ooredoo IM3 dan telah berlangganan Quipper.
Program ini dilakukan di beberapa kota seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Pontianak dan dibagi menjadi beberapa fase.
Untuk tahap pertama dilakukan 01-31 Maret 2017. Setelah tahap kedua tahun akademik baru (Agustus-Desember 2017).
Indosat sedang mempersiapkan Ooredoo pintu hadiah pulsa Rp 100 ribu untuk setiap siswa aktif belajar dengan teknologi digital yang dapat dilihat dalam penggunaan data dalam Quipper.

"Quipper sudah dibahas di 2.400 sekolah di pulau-pulau terluar, ini sejalan dengan visi kami untuk memperluas akses digital untuk pendidikan di luar Jawa. Kami berharap kerja sama ini bisa membuat Digital Nation of Indonesia di mana dunia digital dapat meningkatkan kualitas kehidupan anak-anak, khususnya melalui pendidikan, "dekat Deva

Share this post

Repost 0